3.3.11

surat buat mama dan ayah :)

mama, ayah ..
aku mungkin belum jadi apa - apa, tapi aku akan berusaha untuk menjadi sesuatu yang berharga buat kalian kelak ..
aku sadar selama ini aku sering banget buat kalian kecewa, kalian sedih dan bahkan aku buat kalian nangis ..
aku ngga pernah bermaksud untuk begitu, karena di dalam hati dan pikran aku aku ingin jadi yang terbaik buat kalian, bahagiain kalian dan selalu membuat kalian tersenyum ..

mama, ayah ..
doa kalian adalah doa yang paling berarti buat aku,
restu kalian juga akan menjadi tekad yang kuat buat aku,
aku ingin membahagiakan kalian ..

mama, ayah ..
andai aku mampu tapi aku akan terus berusaha ,
ingin rasanya aku menyempurnakan rukun islam kita ,
berangkat bersama ke tanah suci ,
menjadi anak yang berguna, berbakti sama kalian ..

mama, ayah ..
terlalu banyak dosa yang telah aku buat ,
masih banyak kekurangan sama aku ..
namun kalian tetap meberiku yang terbaik,
denga hanya ucapan terima kasih pun aku rasa tak cukup ..

mama, ayah ..
dimana pun kalian berada ,
aku akan selalu berdoa semoga Allah selalu melindungi kalian ,
memberkati kalian ,
menyayangi kalian ..

mama, ayah ..
ada dan tiada kalian akan selalu ada dihati aku ..
tak akan pernah putus doa ku untuk kalian ,

mama,
engkau begitu mulia ..

ayah,
engkau begitu bijaksana ..

semoga kebahagian selalu menyertai kalian ..
LOVE YOU SO MUCH ,
FOREVER and EVER ..
<3 :) :*

2 comments:

Kiki Septella Sari said...

Love my mom and dad too :*

SENAN said...

:)
love more ..

Post a Comment

 

(c)2009 -s e n j a ~. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger