23.5.12

Acer C120 Pico Projector

Acer meluncurkan sebuah proyektor portable yang diklaim akan memberikan lebih banyak kemudahan kepada para penggunanya, proyektor ini diberi kode nama Acer C120 Pico Projector.
     Proyektor ini sangat mudah untuk dibawa kemana-mana karena ukurannya yang terbilang cukup kecil, hanya berukuran sekitar 12 x 8,2 x 2,5 cm dengan berat 180 gram.
    Proyektor portable ini sudah mendukung USB 3.0 supaya transfer data jauh lebih cepat dan tentunya akan memberikan kemudahan dalam sumber listrik yang digunakan dimana anda bisa langsung mendapatkannya melalui USB atau bisa juga dengan adaptor.


Rincian Teknis Acer C120 :
  • Ukuran yang dapat disimpan dalam saku, Acer C120 memilikin berat yang ringan, proyektor kompak. Dengan desain yang dapat digenggam tangan Anda, proyektor ini memberikan mobilitas yang besar dan kemudahan pada penggunaan.
  • Beratnya hanya di bawah satu setengah pon, C120 cukup kecil untuk disimpan di saku Anda, membuat perjalanan bisnis mudah namun masih cukup kuat untuk memproyeksikan visual yang brilian dimanapun Anda berada.
  • Kabel USB (2.0/3.0) memberikan kekuatan untuk proyektor dari notebook. Hubungkan adaptor listrik untuk kecerahan meningkat. Koneksi dengan USB untuk menampilkan langsung.
     Acer C120 projector adalah pendamping notebook terbaik. Proyektor ini menawarkan cara baru yang revolusioner untuk kuat memproyeksikan visual yang brilian di ruang kelas, ruang rapat atau hidup. Dengan 100 ANSI lumens brightness dan rasio kontras 1000:1, pembangkit tenaga listrik pint berukuran memberikan kualitas gambar yang sangat baik yang sempurna untuk hiburan digital.

     Pendapat Pemakai :
Bekerja dengan baik pertama kalinya. Warna-warna diproyeksikan cukup setia pada warna asli pada layar netbook saya. Aku punya beberapa masalah dengan mencari tahu cara mengatur 'eco' dan 'standar mode' serta resolusi. Pertama kalinya saya diproyeksikan komputer saya Win 7 desktop, layar proyeksi baik-baik saja, melainkan tampilan layar netbook adalah fuzzier, ikon yang lebih besar dll Butuh waktu sedikit untuk mencari tahu bahwa saya dapat memperbaiki hal ini dengan hanya mengklik pada C120 ini ikon di taskbar dan kemudian memilih resolusi layar sebagai 'cermin'. Para cepat-startup-panduan mungkin ditulis sedikit lebih baik - ia memberitahu Anda Anda dapat melakukan pengaturan ini, tetapi tidak jelas di mana menemukannya. Saya bukan seorang pemula di komputer dan software, jadi saya pikir saya memiliki keluhan kecil tapi berlaku di sini (jadi, hanya 4 bintang dari 5.) Tapi jika tidak, perangkat kecil yang hebat. Bahkan hanya beberapa tahun yang lalu saya menyeret sekitar perangkat besar. Bersama dengan, smartphone dan netbook saya drive cadangan tipis eksternal portabel, sungguh menakjubkan betapa benar-benar ponsel saya sekarang (Old Man "Moz" - San Jose C.A ).

     Referensi :
1. http://www.beritateknologi.com/acer-c120-pico-projector-proyektor-portable-dengan-usb-3-0-led-nya-mampu-bertahan-20-000-jam/
2. http://www.amazon.com/Acer-C120-Projector/dp/B006AR1ZBA

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 -s e n j a ~. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger