8.4.11

Cita dan Cinta

Cita dan Cinta, dua kata yang hampir tak dapat dipisahkan ..

Cita atau mimpi yang benar adalah sebuah keinginan yang membara diiringi dengan kegigihan, dan tujuan yang jelas dimana kegigihan dan bara keinginan tidak akan tersulut tanpa cinta.

Sedangkan cinta? Aku rasa ngga perlu dijelasin apa itu cinta yaaa sebab aku rasa semua orang tau apa itu cinta namun tergantung pemahamannya sendiri.Yang aku tahu cinta itu indah, bahagia, namun aku pun ngga tau lebih, yaaa intinya bahagia deh ! :)

Ini nih yang selalu aku pertanyakan, "Lebih penting mana cita atau cinta?"

Hmmm, aku rasa dua duanya penting yah ngga bisa dipisahin, mereka juga saling bergantung dan berkaitan.. Cita dan Cinta itu ibarat kata kayak mobil sama setir..kalo tu mobil ngga ada setirnya ngga bisa jalan dong, setirnya ada tapi mobilnya ngga ada yaa percuma juga yaah ??

Seorang yang memiliki cita pasti akan dengan mudah menemukan cintanya.dan Seorang yang memiliki cinta pasti akan dengan mudah menggapai citanya .. :) :) :)

 Hii, seneng deh sama istilah  itu ..
Ngga tau kenapa kalo abis baca itu istilah aku ngerasa yakin bahwa suatu saat kita akan menemukan cinta ketika kita sedang mengajar cita, dan cinta yang kita dapat itu akan berbuah manis sama cita kita..
Hii, semoga aja deh :)

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 -s e n j a ~. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger