3.4.11

Teman Setiaku

Hii, mungkin kalo liat judulnya bakalan ngira itu orang atau apa gitu yah ..

Cerita dulu,
Aku anak terakhir dari tiga bersaudara tapi kakak pertama ku udah ngga ada jadi kakak ku yaa tinggal satu..Umur kita pun jaraknya cukup jauh yaitu hampir 11 tahun, hmmm..
Semua orang rumah sibuk sama kerjaannya masing-masing, mama yaa begitu..kakak ku jarang dirumah, kakak iparku juga sibuk ..
hemmm, mungkin dibilang aku ini kurang perhatian kali yaah ? hhe, tapi ngga deh aku seneng kok kalo pun mereka sibuk tapi kalo hari libur masih suka meneyempatkan diri untuk berlibur bersama.
Tapi terkadang suka nyebelin juga si merekanya, padahalkan mereka yang nyebelin tapi aku yang kena omel..hemmm kadang orang tua itu maunya cuma negor tapi ketika salah ngga mau ditegor, aneh ! >.<

Yaah, balik lagi ke topik awal ..
Sahabat setiaku >> Dalam kegiatan aku setiap hari, aku ngga banyak berinteraksi sama orang rumah. Pulang kuliah masuk kamar, nyalain laptop, nyalain tape, mainin lagunya, pasang modem usb nyaa online deh..hhe
Yaa begitu laah kerjaan aku kalo dirumah, paling keluar kamar buat ambil makan, makan dikamar, selese makan ngamar lagi..Bosen sii sebenernya, tapi have fun aja deh..

Ini nih yang sahabat setiaku
Si Toots netbuk ku, hha namanya aneh yaah ? hhe..setia deh pokoke dia nemenin aku dari bagun tidur sampe mau tidur lagi. Hape cdma, yang bisa aku andalkan buat hubungin manteman..Jam tangan kesayangan, hii ini dapetinnya susah payah, pake acara merengek - rengek kayak anak kecil minta arum manis, hhe..Novel TeenLit ini aku dapetin pas gramed ada diskon, salah satu teenLit favorit ku karena ceritanya bagus..Majalah yang biasa aku beli sebulan sekali dan langsung habis aku baca kalo pas lagi ngga ada kerjaan..Buku Tebal itu salah satu buku pemrograman, yaa aku lagi baca tuh buku tapi ngga ngerti faktor otak kayaknya yaaah ? harus minta d upgrade ini..

Hmmm, kehabisan kata - kata ..Udahan dulu aaah :D

0 comments:

Post a Comment

 

(c)2009 -s e n j a ~. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger